Harga Canon G5 X Mark II

Dalam kombinasi dengan acara Canon PhotoMarathon Indonesia 2019, yang diadakan di Balai Kota Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Datascrip, sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, ia meluncurkan dua kamera seri-G baru, yaitu Canon G5X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III, kedua kamera ini menggabungkan teknologi luar biasa, yaitu sensor CMOS 1 inci dan DIGIC 8. Image processor. Sensor yang terintegrasi di kedua kamera umumnya lebih besar dari sensor kamera kompak. Teknologi ini meningkatkan kinerja kamera dengan fokus otomatis yang lebih cepat dan menghasilkan gambar yang jelas dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan. Mengambil foto dalam cahaya rendah dalam cuaca berawan, di malam hari atau di ruangan dengan cahaya rendah tidak ada masalah karena rentang ISO mencapai 25.600, kebisingan yang dihasilkan sangat minim.

Tidak hanya itu, aperture lebar f / 1.8-2.8 dan menawarkan fleksibilitas untuk pemotretan dengan efek bokeh yang menawan. Lensa PowerShot G5 X Mark II memiliki panjang fokus 24-120 mm dengan zoom optik 5x, sedangkan PowerShot G7 X Mark III memiliki panjang fokus 24-100 mm dengan zoom optik 4,2x. Rentang fokus yang luas juga memungkinkan pengguna untuk mengambil berbagai kebutuhan foto mulai dari lanskap, potret, makro hingga rekaman video selfie, biasanya dilakukan oleh vloggers, karena kedua kamera juga didukung oleh LCD 180 derajat yang dapat ditekuk.

Selain itu, fungsi foto panorama memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan mode foto panorama ketika mereka ingin mengambil foto panorama. Dengan menekan tombol pelepas rana, Anda dapat menggeser secara horizontal atau vertikal untuk menghasilkan panorama berkualitas tinggi tanpa perangkat lunak pengeditan tambahan. Pengambilan Kecepatan Tinggi 30 fps Salah satu tantangan pada saat mengambil foto atau gambar yang bergerak cepat adalah menangkap salah satu frame terbaik saat subjek fokus dan dalam posisi yang diinginkan. Anda sekarang dapat memotret dengan benar dengan PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III. Pengaturan perekaman dimulai 0,5 detik sebelum tombol pelepas rana ditekan. Jadi momen itu ditangkap bahkan jika Anda menekan tombol rana sedikit kemudian. Foto dapat diambil dengan kecepatan tinggi, yaitu 30 fps dalam mode RAW (dan 20 fps dalam JPEG), sehingga momen-momen penting tidak terlewatkan.

Sementara itu, Canone PowerShot G7 X Mark III adalah kamera pendukung untuk vloggers dan dapat merekam video 4K tanpa memotong. Dapat merekam video 4K tanpa memotong. Lensa selebar 24 mm juga dapat memaksimalkan untuk membuat video landscape. Membuat video 4K dalam format JPEG memungkinkan frame tertentu ditangkap, memungkinkan Anda untuk melihat gambar kapan saja, mengurutkan momen dari video, dan menyimpannya sebagai gambar JPEG 8MP berkualitas tinggi. Juga dilengkapi dengan fitur Streaming Langsung di YouTube, yang mendukung streaming video dari kamera ke YouTube, andalan bagi vloggers.

Selama terhubung ke WiFi, kamera dapat digunakan sebagai smartphone untuk aktivitas streaming langsung. LCD fleksibel memudahkan untuk mengambil foto dari sudut yang berbeda dari sudut bawah ke atas atau sudut tinggi untuk membuat video dengan sudut unik. Meskipun dilengkapi dengan mikrofon stereo internal, ia dilengkapi dengan koneksi mikrofon 3,5 mm untuk meningkatkan kualitas suara kamera.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*